Turnamen Futsal Antar Entitas Juventus Club Indonesia Chapter Bandung

Fans klub sepak bola tidak akan jauh dari kegiatan nonton bareng, sepak bola dan futsal. Hampir setiap minggu kegiatan ini dilakukan. Selain untuk memenuhi passion dan hobi, juga untuk lebih mendekatkan dan merekatkan tali silaturahmi antar anggota fans klub tersebut. Pun dengan Juventus Club Indonesia Chapter Bandung yang setiap hari Sabtu mengadakan Fun Futsal yang terbuka untuk member dan non member. Selain itu, setiap tahunnya JCICB selalu mengadakan turnamen futsal yang diikuti oleh entitas kampus yang ada di Bandung. Tahun ini merupakan kali ketiga digelarnya Turnamen Futsal Antar Entitas Juventus Club Indonesia Chapter Bandung yang akan diadakan hari Minggu tanggal 12 April di Queen Futsal untuk babak penyisihan.
Sebelum dihelatnya turnamen ini, panitia mengadakan event JCICB Goes To Campus, yakni mengunjungi setiap kampus yang ada di Bandung untuk mengenalkan JCICB kepada Juventini yang masih berstatus mahasiswa bahwa di Bandung ada tempat untuk menyalurkan passion mereka terhadap Juventus serta mempromosikan beberapa event terdekat yang akan digelar, salah satunya yaitu Turnamen Futsal Antar Entitas yang akan diikuti oleh kampus-kampus tersebut. Selain mempromosikan beberapa event, JCICB Goes To Campus juga bertujuan untuk merangkul entitas-entitas kampus agar lebih dekat dan meramaikan kembali event yang digelar JCICB karena entitas kampus menjadi salah satu bagian yang penting dalam keuksesan JCICB.
Turnamen Futsal Antar Entitas tahun 2015 diikuti oleh 12 entitas, yakni Fun Futsal, kampus LPKIA, UNPAS, ST INTEN, Tridharma, UIN, UNPAD, UPI, Telkom, UNIKOM, UNJANI serta Maranatha. Masing-masing tim dibagi ke dalam 4 grup. Setiap juara dari masing-masing grup akan lolos ke babak semi final yang akan digelar seminggu kemudian pada tanggal 19 April 2015.
Adapun hadiah yang akan diperebutkan dari turnamen yang pertama kali digelar tahun 2013 ini adalah piala dan fresh money yang akan diserahkan saat ulang tahun JCICB ke 8. Serta akan ada penghargaan untuk Capocannonieri atau pencetak gol terbanyak.
Turnamen futsal antar entitas JCICB ini layak untuk disaksikan karena menjadi ajang pertaruhan gengsi serta perebutan juara antar entitas yang turut serta. Be proud and be pride.
Jika tahun 2013 kampus Widyatama menjadi kampus terbaik yang menjuarai turnamen futsal antar entitas, tahun 2014 Telkom yang meraih kebanggan sebagai juara, lalu entitas manakah di tahun ini yang akan mengangkat trofi kemenangan dan kebanggan? Ikuti dan saksikan Turnamen Futsal Antar Entitas JCICB tahun ini tanggal 12 dan 19 April!
Non siamo solo un communita, ma una grande famiglia.
JCICB wani!

Juventus Club Indonesia Chapter Bandung

Anisa Dara Oktaviani

You may also like...