Turnamen Futsal Pelajar JCI_JuvenzaCup ” JCI Chapter Pangkalan Bun

Juventus club Indonesia pangkalan Bun telah berdiri sejak tahun 2013, dalam kurun waktu tersebut pasang surut kegiatan sudah dirasakan, dengan rutinitas kegiatan berupa nonton bareng setiap pertandingan Juventus FC, kopdar antar anggota, olahraga futsal, sepakbola bersama komunitas bola lain,
Pada bulan Mei 2015 kepengurusan baru JCI pangkalan Bun telah mengadakan pemilihan kepengurusan yang baru, dan terpilih sebagai ketua Sdr Ardhi Harpo,

Dengan semangat baru dan dgn visi komunitas “untuk lebih memajukan yang belum maju” maka dicetuskan kegiatan Turnamen futsal antar Pelajar yang berada di kabupaten Kotawaringin barat,
Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 27-30 Agustus 2015,

Antusiasme para pelajar yang tergabung di klub pelajar mengambil bagian dalam turnamen sangat bagus , sebanyak 15 tim yang mendaftarkan diri ke panitia JCI. Di antara tim tersebut ikut ambil bagian Tim primavera Bianconeri, sebagai binaan JCI Pangkalan Bun.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran yg dibuka selama 2 minggu, sampai pada teknikal meeting tgl 26 Agustus 2015,
Format turnamen dengan babak awal sistem grup, kemudian dilanjutkan dgn sistem knock out sampa Final.
Setiap tim yang ikut menyertakan maksimal 14 pemain, dgn persyaratan kelengkapan Kartu pelajar, dan terdaftar tahun ajaran 2015 untuk semua pelajar SMA sederajat.

IMG_20150922_213704
Turnamen dibuka oleh Asosiasi Futsal daerah, dan oleh pengurus JCIPangkalan, ada sistem babak grup, tiap peserta di bagi dalam 4 grup.
Turnamen berlangsung selama 4 hari dan menghasilkan tim pelajar Planet Fc sebagai juara 1,
Tim tuan rumah Primavera bianconeri terhenti di babak grup.
Penutupan kegiatan pada malam final , minggu 30 Agustus 2015. Yang ditutup oleh ibu Hj Artiwiaty sebagai sponsor utama kegiatan ini.

IMG_20150922_213701
Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan makin mempererat anggota jci pangkalan Bun, serta memajukan olahraga dengan kegiatan nyata yg berdampak pada pembinaan langsung kepada generasi muda saat ini.

#FinoAllaFine

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim ke [email protected]
Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu
empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...