Twogether as One , Anniversary Juventus Club Indonesia Chapter Mojokerto


JCI Mojokerto menggelar acara besar di awal tahun 2015, tepatnya pada 10-11 Januari. JCI Mojokerto merayakan ulang tahun ke-2 Sebenarnya ulang tahun JCI Mojokerto jatuh setiap tanggal 28 Desember. Meski tidak tepat dirayakan pada tanggal didirikan, hal tersebut tidak mengurangi antusias teman-teman untuk merayakan bertambahnya usia keluarga ini.

Selama ini kami rutin mengadakan latihan futsal dan nonton bareng, tapi kami jarang mengadakan kegiatan yang melibatkan keluarga masing-masing. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini bertujuan untuk mengajak semua Juventini di Mojokerto bersama keluarga untuk merasakan kebersamaan di lereng gunung Penanggungan, Trawas, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan yang diadakan selama dua hari ini ditempatkan di salah satu villa yang ada di sana. Selain anggota JCI Mojokerto dan keluarga, kegiatan juga diramaikan oleh beberapa teman dari chapter lain.
K
egiatan dimulai menjelang magrip hari sabtu, 10 januari 2015 , kami menghabiskan malam dengan saling bertukar pendapat untuk memajukan keluarga ini, tidak cukup sampai disitu, acara dilanjut dengan malam api unggun sembari membakar jagung bersama, dinginya suhu pegunungan tidak terasa karena kami mampu menghangadtkan suasana bersama.

3
Keeseokan harinya ada banyak agenda yang kami laksanakan, termasuk fun game yang ditempatkan di kolam renang. Dan tentunya salah satu acara pokok pada perayaan ulang tahun ke-2 ini adalah serah terima jabatan pengurus periode 2012-2014 kepada pengurus baru periode 2014-2016 yang dikemas dalam acara Black and White Party. Berikut susunan pengurus JCI Mojokerto periode 2014-2016:

1. Koordinator: M. Imaduddin A.
2. Sekjen: Bagus P.
3. Koordinator Divisi Membership: Fajar A.F.
4. Koordinator Divisi Nonbar: Yossi F.
5. Koordinator Divisi Futsal: Hendra
6. Koordinator Divisi Sosial: A. Fathoni
7. Koordinator Divisi Event: Riza R.R.

2

Terimakasih untuk semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini. Selamat dan semangat untuk pengurus baru. Semoga dapat membuat JCI Mojokerto jaya di darat, laut, dan udara.


Ayub

 

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

 

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

 

Best Regards.

 

 

 

 

You may also like...