Ulang Tahun, JCI Chapter Aceh Gelar Baksos di Panti Asuhan

Juventus Club Indonesia Chapter Aceh  menggelar bakti sosial di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Gampong Kuta Lamreung, Aceh Besar, Minggu (8/11/2015).

Kegiatan ini memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-5 komunitas JCI Aceh yang berdiri sejak 24 Oktober 2010, sekaligus memperingati HUT ke-118 Juventus FC yang jatuh pada 1 November 2015.

Puluhan Juventini Aceh menggelar beberapa agenda selama baksos, di antaranya kuis untuk anak panti asuhan. Setiap anak yang dapat menjawab pertanyaan akan mendapat balon.

juventini1

Disamping kegiatan itu, Juventini Aceh juga merenovasi lapangan futsal panti asuhan. Dengan semangat gotong royong bersama-sama, lapangan futsal yang tampak semraut, kini telah bersih dan cantik.

juventini2

Selama kunjungan ke panti asuhan, anak-anak panti asuhan terlihat akrab, ramah dan ceria. Mereka senang didatangi kakak-kakak penggemar Juventus.

Di akhir kegiatan, Juventini Aceh memberikan sejumlah bahan pokok sembako, 2 bola futsal dan uang tunai untuk anak-anak panti asuhan.
Tujuan Baksos tersebut merupakan  bentuk syukur Juventini Aceh yang selama 5 tahun ini masih tetap eksis dan kompak. Rasa syukur itu diwujudkan mereka dengan berbagi kebahagiaan ke anak-anak panti asuhan SOS.

#ForzaJuve
#ForzaJuventiniIndonesia
#ForzaJuventiniAceh

Eko Deni Saputra.

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim ke [email protected]
Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu
empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...