”We Could Be Heroes” JCI JOGJA

Juventus Club Indonesia Chapter Jogjakarta (JCI Chapter Jogja) kembali mengadakan kegiatan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tahun 2015 ini.
Setelah sebelumnya selesai menggelar acara bersama beberapa panti asuhan di Jogja selama bulan Ramadhan, kali ini JCI Chapter Jogja kembali sukses merampungkan kegiatan Donor Darah dengan tajuk “We Could Be Heroes” pada hari Minggu, 6 September 2015.

IMG_2991 (1)

Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sleman, Juventini For Care, Starbucks, Ace Hardware, Pitaloka, dan JStoreIndonesia , kegiatan Donor Darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang diselenggarakan di Plaza Ambarrukmo lantai 2 Hall B Jogjakarta dari pukul 10.00 WIB – 14.00 WIB ini berhasil mengumpulkan 49 kantong darah dari 147 orang calon pendonor.
IMG_20150906_102610_HDR

Kami, teman-teman Juventini seluruh Jogja, ingin turut serta berpartisipasi dalam menambah stok darah PMI di Jogja, khususnya di wilayah Sleman. Selain itu, kami juga ingin memberikan edukasi kepada seluruh pengunjung dan partisipan, bahwa Donor Darah juga merupakan satu gaya hidup yang sangat baik untuk dilakukan. Harapan kami, seluruh chapter JCI di seluruh Indonesia juga bisa ikut termotivasi dengan mengadakan kegiatan serupa di kotanya masing-masing, bahkan akan lebih baik lagi, jika kegitan ini bisa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan koordinasi langsung dari Juventus Club Indonesia Pusat.” ujar Koordinator Chapter JCI Jogja, Cahyo Satrio Pratama.
Raras Linuwih, sebagai wakil koordinator JCI Chapter Jogja juga menambahkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk seluruh member JCI Chapter Jogja dan seluruh pengunjung Mall, kami bahkan juga mengundang beberapa komunitas fans club yang berada di Jogja. Tidak memandang siapapun yang hadir, kami ingin mengajak mereka semua untuk setidaknya menjadi “bagian kecil” dari kelanjutan hidup sesamanya. Sesuai dengan pesan dan tema kegiatan ini ”donate your blood, be a hero to someone, somewhere, who received your gracious gift of life”.
IMG_3033 (1)

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...