Welcome Home, Emil!

Kiper muda Juventus kelahiran Mataram, Emil Audero Mulyadi, memanfaatkan jeda kompetisi untuk mengunjungi kampung halamannya di Lombok. Emil merupakan keturunan Indonesia-Italia, dimana sang ayah adalah orang asli Indonesia dan ibunya merupakan warga Italia.
Untuk menyambut kedatangannya, rekan-rekan dari Juventus Club Indonesia Chapter Lombok mengunjungi kediaman Emil untuk berinteraksi. Kiper yang memulai debut internasionalnya di Timnas Italia U-15 ini mengatakan sangat senang dapat pulang ke tanah kelahirannya dan dapat berjumpa dengan juventini dari Indonesia. Pemain yang pernah memperoleh penghargaan “The Young Italy Talents of The Future 2012” ini juga sangat mengapresiasi sambutan yang ia terima saat Juve Tour di GBK tahun lalu dan juga saat dikunjungi JCI Lombok.
Senada dengan Emil, kedua orang tuanya juga mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh juventini se-Indonesia untuk anaknya.
CIYAuM-UEAAZz_k
Ada satu rahasia, ternyata Emil orangnya cukup pemalu namun juga ramah. Meski belum terlalu fasih berbahasa Indonesia, ia bertekad untuk terus belajar. “Terima kasih” dan “Astaga” adalah 2 kata favorit Emil. Selain berlibur, rencananya dalam waktu dekat dia akan melakukan kegiatan sosial dan dijadwalkan hadir dalam seremoni peresmian JCI Chapter Lombok sebagai chapter resmi ke-100 dari Juventus Club Indonesia.
Benvenuti a casa, Emil!

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan SHARING kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

You may also like...