WE’RE IN THE FINAL

Akhirnya penantian Juventini di seluruh dunia yang harus menunggu sejak 2003, terakhir kali Juventus melangkah ke final UCL, selesai sudah. Menyaksikan dan mendukung langsung tim kesayangan kita di stadion adalah mimpi buat kita semua. Tidak ada satupun Juventini di belahan bumi manapun yang tidak ingin menyaksikan dan mendukung secara langsung Juventus ke Berlin. Tapi apa mau dikata kalau kita hanya bisa mendukung tim kesayangan kita melalui layar kaca? Toh akhirnya Juventus lah yang ‘menghampiri’ kita di Indonesia dalam persiapan musim ini.


CE6zOZ5UUAASmkX-crop
Suatu kebanggaan bagi kita semua, gegap gempita nonton bareng di seantero Indonesia ternyata menjadi alasan utama bagi management Juventus untuk datang ke Indonesia. tidak sia-sia selama ini, sejak JCI berdiri tahun 2006, kita menyelenggarakan nonton bareng di Indonesia. Kemajuan technologi ternyata memberikan efek yang luar biasa. Tidak hanya management Juventus, ternyata suasana nonton bareng yang di unggah ke youtube dilihat para pemain Juventus. Koreografi dan segala kemeriahan nonton bareng ternyata di appresiasi dengan baik oleh para pemain Juventus. Hal ini mejadikan Juventus Club Indonesia berusaha selalu semakin baik dari hari menyelenggarakan gelaran nonton bareng.

IMG_3879-crop
Setelah bertahun-tahun Vidi Arena menjadi ikon tempat nonton bareng Juventus Club Indonesia, rasanya tidak ada alasan bagi JCI Chapter Jakarta untuk menggelar nobar Final UCL kali ini di luar Vidi Arena. Sukses nobar semifinal Leg pertama dengan kehadiran Juventini mencapai lebih dari 800 orang membuat kami berpikir untuk membatalkan mengundang madridista untuk bergabung ke Vidi Arena saat semifinal leg kedua. Berbagai alasan dan masukan dari Presiden dan para pengurus Pusat Juventus Club Indonesia, akhirnya kami memutuskan semifinal leg kedua hanya untuk dihadiri Juventini.

terbukti Vidi Arena disesaki lebih dari 1600 Juventini dari Jakarta dan sekitarnya, JCI JAKARTA bersama SOLIDI JAKARTA  dengan kompak memberi dukungan untuk JUVENTUS dengan menyanyikan  chants – chants   yang membuat atmosfer di Vidi layaknya JUVENTUS STADIUM , koreografi, chants selama pertandingan, hingga pesta kemenangan kita berjalan lancar tanpa timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan

IMG_3882-cropCFB3DyAUkAAbAzp-crop
Dua final ada di depan mata kita. Coppa Italy melawan Lazio pada Kamis 21 Mei 2015 dinihari dan UEFA Champions League melawan Barcelona pada 7 Juni 2015 dinihari. Seperti halnya dua edisi semifinal UCL melawan Madrid, hampir dipastikan JCI Chapter Jakarta akan menggelar dua hajatan besar nonton bareng kedua final tersebut di Vidi Arena. Dua event nonton bareng yang mungkin hanya dibuka untuk Juventini, karena kita tau pasti animo Juventini akan sangat besar. tunggu kejutan packaging nonton bareng yang berbeda dari biasanya persembahan Juventus Club Indonesia Chapter Jakarta.

Sampai jumpa di Vidi Arena, Fino Alla Finale Forza Juventus!!!

Un Vero Cavaliere Non Lascia Mai Una Signora
Forza Juventus

Yudha
Ketua JCI Chapter Jakarta

You may also like...